Film Horor

Rekomendasi Film Genre Horor Di Netflix

IPR Newswire – Horor merupakan salah satu genre film yang banyak menarik minat masyarakat mulai dulu hingga saat ini. Terdapat banyak sekali rekomendasi film genre horor di netflix yang wajib anda tonton tanpa perlu repot pergi ke bioskop.

Netflix merupakan platform streaming yang paling populer di Indonesia, tak hanya horor terdapat pula film lain dengan genre yang berbeda-beda. Berikut daftar rekomendasi film dengan genre horor yang dapat menjadi referensi untuk para penggemar film.

Baca Juga : Pemilihan Warna Saat Desain Website

Rekomendasi Film Genre Horor di Netflix

Film Horor

Pengabdi Setan

Pengabdi setan merupakan salah satu film genre horor yang disebut-sebut sebagai film paling seram di Indonesia. Film yang sudah dirilis sejak tahun 2017 ini merupakan bentuk remake dari versi sebelumnya yang telah rilis tahun 1980. Film ini mengisahkan keluarga yang tengah mengalami kesulitan ekonomi dan semakin memprihatinkan ketika sang ibu meninggal. Penyebab meninggalnya sang ibu karena mengalami sakit misterius bertahun-tahun, jika penasaran dengan kisah selanjutnya silahkan tonton pada aplikasi Netflix.

Perempuan Tanah Jahannam

Rekomendasi film dengan genre horor berikutnya yakni perempuan tanah jahannam, sutradara dari film ini adalah Joko Anwar. Sesuai dengan judulnya, film tersebut menceritakan kisah seorang perempuan yang terjebak di desa terpencil dan terkutuk. Perempuan tersebut bermaksud ingin memperoleh hak warisnya, tapi ternyata desa tersebut merupakan perkampungan yang terkutuk. Agar terbebas dari desa tersebut harus mengorbankan satu orang, naasnya orang tersebut adalah maya, ikuti kelanjutan kisahnya pada aplikasi Netflix.

The Call

The call merupakan salah satu film bergenre horor yang berasal dari Korea Selatan, film ini tentunya tidak boleh terlewatkan. Genre horor ini mengisahkan tentang seorang wanita muda yang memiliki keinginan untuk mengunjungi ibunya di sebuah desa. Sayangnya, ketika berada dalam perjalanan ponsel miliknya terjatuh dan ia memutuskan menggunakan ponsel nirkabel tipe lama. Namun telepon tersebut justru malah terhubung dengan seorang wanita pada masa lalu yang mengaku bahwa dirinya tengah tersiksa.

Film Horor

The 8th Night

Rekomendasi film genre horor di netflix berikutnya yakni The 8th Night yang mengisahkan kehadiran roh bermata merah dan hitam. Kedua roh yang tersimpan dalam peti mati berbeda tersebut dapat membuka gerbang neraka dan sang budha. Konon kedua roh tersebut bangkit kembali setelah 2500 tahun terkubur, roh ini hadir lantaran telah dipanggil oleh seorang arkeolog. Arkeolog tersebut kemudian menyadari bahwa kedua roh tersebut berbahaya dan mencari cara untuk menaklukkan mereka.

The Maid

Daftar rekomendasi film horor berikutnya yakni the maid, film ini menceritakan tentang kisah pembunuhan pada suatu keluarga. Yang menjadi korban dari pembunuhan tersebut adalah seorang pembantu dan kini arwahnya gentayangan untuk balas dendam.Itulah daftar rekomendasi film genre horor di netflix yang wajib anda tonton untuk mengisi waktu luang. Anda dapat menonton film tersebut bersama dengan teman maupun keluarga agar suasana terasa lebih menyenangkan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *