Hadiah Sidang Skripsi

Ide Kado Untuk Teman Sidang Skripsi

IPR Newswire – Sidang skripsi merupakan momen penting bagi mahasiswa untuk mempresentasikan tugasnya kepada para dosen sebagai syarat kelulusan. Tak heran jika pada momen ini banyak orang yang mencari ide kado untuk teman sidang skripsi sebagai bentuk dukungan.

Selain sebagai bentuk dukungan, kado tersebut juga dapat memberikan kesan mendalam bagi siapapun yang menerimanya. Mengutip dari beberapa sumber, terdapat sejumlah ide kado untuk sidang skripsi yang dapat anda berikan kepada teman, kekasih maupun kerabat. 

Ide Kado Untuk Teman Sidang Skripsi

Buket Bunga

Hadiah Sidang Skripsi

Psikolog yang berasal dari Amerika Serikat mengatakan bahwa bunga dapat meningkatkan rasa senang pada diri seseorang. Bunga juga dapat menghilangkan rasa cemas dan depresi setelah melalui sidang skripsi yang cenderung menegangkan bagi seluruh mahasiswa. Ketika momen sidang skripsi tiba, banyak sekali orang yang berbondong-bondong memberikan buket bunga kepada mereka. Hal ini sebagai hadiah karena penerima telah melewati seluruh rangkaian sidang dengan lancar dan hasil memuaskan.

Buket Coklat

Hadiah Sidang Skripsi

Banyak yang mengatakan bahwasanya cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat menaikkan mood ketika tengah down. Kandungan pada coklat dapat menurunkan tekanan darah serta meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh untuk mencegah diabetes. Tidak harus selalu bunga, kamu juga dapat memberikan buket coklat sebagai bentuk hadiah kepada mereka. Biasanya beberapa orang memberikan coklat dalam berbagai jenis untuk menambah kesan ceria pada buket tersebut agar penerima merasa bahagia.

Hampers Makeup

Hadiah Sidang Skripsi

Ketika memiliki teman yang telah lulus sidang skripsi tentu akan membuat kita ikut bangga dan bahagia atas hal tersebut. Sebagai bentuk hadiah lantaran dapat menyelesaikan semuanya tepat waktu maka kamu dapat memberikan hadiah hampers makeup. Seperti yang kita ketahui, makeup merupakan salah satu barang yang tidak bisa terlepas dalam kehidupan. Maka dari itu dengan memberikan hadiah kepada teman berupa makeup tentu penerima akan merasa sangat senang dan bahagia.

Tiket Nonton Bioskop

Hadiah Sidang Skripsi

Terdapat pula ide kado untuk teman sidang skripsi berikutnya yang dapat menjadi referensi, yakni tiket nonton bioskop. Hadiah yang terkesan simpel ini justru dapat mengembalikan semangat para mahasiswa yang telah menyelesaikan sidang skripsi tepat waktu. Selain spa, ternyata dengan menonton bioskop dapat membuat saraf-saraf pada tubuh dan pikiran yang tegang dapat rileks kembali. Kamu dapat memilih berbagai jenis film sesuai dengan selera teman, namun sebaiknya pilih film komedi yang menghibur.

Karikatur

Hadiah Sidang Skripsi

Karikatur merupakan salah satu hadiah yang cukup menarik untuk anda berikan pada momen wisuda, sidang skripsi maupun seminar proposal. Selain memiliki harga yang mudah, kado ini dapat memberi kesan kedekatan antara pemberi dan penerima hadiah.Persahabatan pada jenjang universitas biasanya paling panjang dan lama bahkan bisa saja sampai tua nanti. Sebelum berpisah berikan hadiah terbaik dengan memikirkan ide kado untuk teman sidang skripsi agar hadiah yang kamu berikan melekat pada ingatannya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *